WELCOME : Fun Challange Outbound with Fun Rafting Lembang

RAFTING LEMBANG, RAFTING BANDUNG, RAFTING PANGALENGAN, RAFTING GARUT, RAFTING SUBANG


Wisata Gathering Outbound dengan mengoptimalkan jeram arus sungai berupa rafting di Lembang/Ciater, Rafting di Pangalengan Bandung, Rafting di Cipunagara Subang, Rafting di Sukabumi; menjadi alternatif aktifitas outing outbound group Anda menjadi seru.
Adrenalin anda akan terpacu dan tertantang untuk mengendalikan rafting anda menyusuri riak sungai, sekaligus mengalahkan ego pribadi dengan membangun team work satu tim.

Beberapa pilihan lokasi outbound yang menawarkan aktifitas rafting atau arung jeram, untuk mengisi kegiatan outing, outbound, gathering perusahaan di Lembang, Subang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Sukabumi.







Bagus Management, salah satu provider di Bandung, akan membantu perencanaan konsep gathering outbound dengan komponen arung jeram atau rafting lembang, rafting bandung, rafting garut, rafting subang , mulai dari pemilihan penginapan hotel dan villa, team building, outbound rafting sampai dengan pelaksanaan acara spesial anda, melalui jasa eo yang ditawarkan.


Mencari tempat untuk Rafting sebagai pelengkap kegiatan Gathering, Outbound Training, Outing, Team Building di Lembang Bandung, hubungi kami :
rafting lembang, rafting bandung, outbound rafting di lembang, outbound rafting bandung
BAGUS RAFTING
Contact :
0819 111 234 81
0812 183 1184

email :
bagus.management@yahoo.com